Bunda Indah Memilih Kantor Desa Banjarwaru untuk Pengukuhan Pengurus Saka Kencana


Kantor Desa Banjarwaru tampak tidak seperti biasanya, banyak orang berseragam Pramuka hadir dan bercengkerama. Tak lama mereka membentuk barisan didalam pendopo Desa Banjarwaru untuk bersiap mengikuti upacara Pengukuhan yang akan dipimpin Bunda Indah (Wakil Bupati Lumajang) yang tampak sudah hadir.
Selasa pagi ini 5 November 2019, Bunda Indah memilih Balai Desa banjarwaru sebagai tempat pengukuhan Pengurus Saka Kencana.

Bunda Indah memimpin dengan Hikmat.

Pengukuhan Pengurus Mabisaka dan Pimsaka Kencana Oleh Ibu Wakil Bupati Lumajang, Bunda Indah Amperawati yang sekaligus mengukuhkan Pamong dan Instruktur Saka Kencana.

"Saya mengharapkan kepada Pamong dan Instruktur terus semangat dalam membimbing dan membekali peserta didik dengan pengetahuan dan keterampilan praktis dalam bidang kependudukan dan Keluarga Berencana yang merupakan bagan penting dari pembangunan Nasional." kata Bunda Indah dalam pidatonya.

Para pengurus Saka Kencana.
Bunda Indah juga mengucapkan selamat kepada Mabi, Pimpinan, Pamong dan Instruktur yang telah Dikukuhkan, dan Ucapan selamat bekerjadan berbakti dalam naungan Gerakan Pramuka khususnya Saka Kencana.

Pengukuhan secara simbolis.

Acara ini diakhiri dengan ramah tamah Bunda Indah bersana PLT Kades Banjarwaru, Kapolsek Lumajang, Komandan Koramil Lumajang, PKK dan Gerbang Mas Desa Banjarwaru serta beberapa elemen masyarakat Bnajarwaru.

Posting Komentar

0 Komentar