TIGA EPISODE MAJALAH BJWRNEWS DIAPRESIASI DISKOMINFO LUMAJANG

Kim Banjarwaru foto bersama Tim Monev Diskominfo, Ketua FK KIM Kota Lumajang, dan Bapak Kades Samsul Arifin.
Giliran KIM Banjarwaru yang didatangi oleh Bekti Sawiji Plt. Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Kabupaten Lumajang dan Ketua FK KIM Kota Lumajang Dyah NR. Bekti Sawiji dengan timnya melakukan Monitoring dan Evaluasi KIM Banjarwaru, hal tersebut merupakan agenda tahunan dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Lumajang.
Pertemuan dengan durasi kurang lebih satu jam tersebut digunakan untuk mengetahui sejauh mana dan apa saja karya dari KIM Banjarwaru. Bekti beserta tim sangat mengapresiasi hasil kreatifitas rekan-rekan KIM Banjarwaru, Tiga episode Majalah BJWRNEWS yang mengangkat potensi Banjarwaru adalah bukti nyata dari KIM Banjarwaru yang menurut beliau hanya KIM Banjarwaru yang mau melakukan hal ini di Kabupaten Lumajang, bahkan mungkin di Jawa Timur.
Akun media sosial KIM Banjarwaru yang aktif memberikan informasi kegiatan desa juga mendapatkan apresiasi yang baik, layak jika KIM Banjarwaru Tahun ini menjadi percontohan untuk KIM desa lain di Kabupaten Lumajang. Bapak Kabid memberikan masukan agar supaya seluruh sosial media milik KIM Banjarwaru tetap diaktifkan semua. tujuannya adalah untuk menjaring segmentasi pasar yang berbeda.
Monev kali ini bersamaan dengan di launchingnya BJWRNEWS episode ke tiga yang ditandai penyerahan merchandise KIM Banjarwaru kepada Netizen Banjarwaru, Mbak Ucik dan Mbak Yuyun yang aktif memberikan saran, gagasan, ide, dan kritik untuk kemajuan Desa oleh Kepala Desa Samsul Arifin, S.Pt.

saat monev

Penyerahan Merchandise oleh Bapak Kades kepada netizen Banjarwaru, Mbak Yuyun



Posting Komentar

0 Komentar