Penyaluran BLT DD Tahap 7 dan 8

Dengan nada tegas Kades Banjarwaru mengungkapkan bahwa program desa seperti Banjarwaru Bersih harus didukung oleh warga, beliau juga bercerita bahwa TPS yang dibangun untuk warga Desa Banjarwaru adalah hasil kerjasama Pemerintah Desa Banjarwaru dengan PT Grand Zam Zam, dan tidak mengeluarkan Dana Desa serupiah pun.

"Saya mohon dukungannya seluruh warga, ini semua untuk warga Banjarwaru, siapa sih yang tidak ingin lingkungannya bersih?" begitu kata Samsul sapaan akrab Kades Banjarwaru saat membuka Penyaluran BLT Dana Desa yang dihadiri PLT Camat Lumajang Siwandono, Babinsa Misrun dan Babin Kampibmas Agasi di Balai Desa Banjarwaru pagi tadi. 

Tanpa mengurangi jumlah KPM (Keluarga Penerima Manfaat) masih 95 penerima BLT DD di Banjarwaru, Samsul Arifin, S.Pt. juga mengungkapkan bahwa Pemerintah Desa berusaha bijaksana dengan mempriotitaskan Dana Desa untuk BLT (Bantuan Langsung Tunai).


Tak henti-hentinya baik Kades, Babinsa dan Babinkamtibmas maupun PLT Camat Lumajang mengingatkan penerima BLT untuk menjaga kesehatan dirinya dan keluarganya. PLT Camat Lumajang Siwandono berpesan untuk tidak melaksanakan pesta pernikahan atau pesta lainnya. "Akad nikah nang KUA ae gratis, gak usah gawe acara resepsian nang omah." begitu pesan beliau kepada KPM yang hadir dengan bahasa jawanya.


Posting Komentar

0 Komentar