KIM Banjarwaru Juara Kedua Anugerah Pewarta Warga 2020

Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Banjarwaru berhasil meraih Juara Kedua Kategori Artikel Berita di ajang Anugerah Pewarta Warga Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Dinas Kominfo Lumajang. Penghargaan ini diterima tadi pagi, Jumat 11 Desember 2020 seusai Pelatihan Kelompok Informasi Masyarakat Tahun 2020 di RM Istana Kuliner. 
Jatmiko dari KIM Banjarwaru mengaku masih belum bisa menjadi yang teratas, namun akan berkarya terus meningkatkan kualitas, bukan tentang siapa yang menang, tapi siapa yang mau berjuang.
Sebelumnya karya KIM Banjarwaru juga diapresiasi oleh Kepala Diskominfo Lumajang, Yoga Pratomo. Selain mengelola blog Banjarwaru.com, KIM Banjarwaru juga menerbitkan majalah BJWR News setiap 6 bulan sekali. 
"Sebuah kebanggan untuk Desa Banjarwaru khususnya KIM yang telah menerbitkan 4 episode BJWR News dalam 2 tahun ini," ungkap Miko sapaan akrab Ketua KIM Banjarwaru.
Menurutnya pencapaian ini tak lepas dari dukungan Kepala Desa Banjarwaru Samsul Arifin beserta seluruh jajaran serta warga Desa Banjarwaru sendiri. 
Kepala Desa Banjarwaru, Samsul Arifin, S.Pt. sendiri juga dikenal sebagai Kades Gaul yang memiliki sejumlah terobosan dan inovasi untuk mengangkat dan mengenalkan potensi di desanya.

Posting Komentar

1 Komentar