Penyaluran BLT DD Tahap 9 Desa Banjarwaru

Penyaluran BLT DD di Bulan Desember ini merupakan penyaluran Tahap 9 untuk tahun 2020 ini.  Bertempat di Balai Desa Banjarwaru pagi ini, Kamis 17 Desember 2020, Kades Banjarwaru Samsul Arifin membuka acara yang berlangsung santai diselingi canda dan gurauan, Kades Gaul ini menyampaikan kepada 95 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) bahwasanya dana desa yang seharusnya untuk pembangunan desa, sebagian besar untuk BLT yang mereka terima. 

Samsul juga menegaskan kembali kepada warga untuk tidak mudah terpancing isu-isu yang banyak beredar, dan mengharap apabila ada isu yang tidak benar boleh didiskusikan di posko pengaduan di Balai Desa Banjarwaru. 

Selain itu acara ini di hadiri Iptu Samsul Hadi, Kapolsek Lumajang yang baru sebulan menjabat menggantikan yang dulu. Dari Kecamatan Lumajang dihadiri Bambang Bagyo IS Kasi PMD dan Babinsa Serda Misrun yang pagi tadi mengingatkan kembali tentang protokol kesehatan 3M, Memakai masker, Menjaga jarak Mencuci tangan. 

Setelah penyerahan secara simbolis oleh Kades dan Kapolsek, penyerahan BLT dilanjutkan oleh perangkat Desa Banjarwaru. Semoga BLT DD ini dapat digunakan sebaik-baiknya dan bermanfaat bagi penerimanya. (kimbjwr) 

Posting Komentar

0 Komentar