Senior Smart FC Dicukur Trans FC Muda

Laga persahabatan antara Perangkat Desa Banjarwaru dan Purworejo vs Dishub Lumajang sore ini (14/12/20) digelar di Stadion Semeru Lumajang ini berlangsung seru, Smart FC yang digawangi pemain-pemain yang sudah berumur dan berperut buncit melawan Trans FC Muda Dishub Lumajang yang di motori Galih (c) dan manager tim Nurhusnan. 

Sempat menguasai diawal babak pertama, M Yono (c) striker yang sekarang menjabat sebagai Kades Purworejo menciptakan beberapa peluang yng sempat membahayakan gawang Trans FC Dishub Lumajang. Tapi sayang di 5 menit sebelum babak pertama berakhir, Smart FC harus rela kebobolan, dan skor 0-1 bertahan hingga babak pertama berakhir. 

Manager Smart FC, Kades Banjarwaru Samsul Arifin selalu berteriak memberi arahan dari pinggir lapangan kepada pemain Smart FC, seolah tak ingin kebobolan lagi, Smart FC menggantikan beberapa pemain yang sudah ngos-ngosan, dan Samsul Arifin sang manager ikut bermain di babak kedua. Seperti di babak pertama, babak kedua Senior Smart FC juga mengusai pertandingan, kali ini Samsul sang manager bermain sebagai striker dan menciptakan bahaya di mulut gawang. Tendangan bebasnya sempat membentur tiang gawang diteruskan oleh Prio tapi bola rebound masih melambung diatas mistar Trans FC, sebuah serangan balik yang sangat cepat dilakukan oleh Trans FC Muda, dan berhasil membobol gawang Smart FC melaluu tendangan keras menghujam gawang Smart FC. Babak kedua berakhir dengan skor 0-2 untuk keunggulan Trans FC Muda Dishub Lumajang. 

Pertandingan yang dipimpin oleh wasit nasional  Murayid Efendi disepakati 3x30 menit ini masih mempertandingkan babak ketiga. Pemain muda Trans FC membuka babak ketiga dengan sontekan manis yang bersarang di gawang Smart FC, gol cepat pemain muda Trans FC ini tidak mengendorkan semangat bermain Smart FC, dan memang Senior Smart FC Banjarwaru Purworejo harus mengakui keunggulan Trans FC Muda Dishub Lumajang dengan skor 0-3, begitu Sabarudin komentator kawakan Lumajang mengakhiri siaran lngsungnya dari Stadion Semeru kebanggaan Lumajang. (kimbjwr) 

Posting Komentar

2 Komentar