Peran Serta Satgas Dalam Pencegahan Corona

Dalam kunjungan Kapolsek Lumajang Iptu Samsul Hadi, SH. MH. kali ini Rabu, 27 Januari 2021, memberi materi dan arahan kepada SKD Desa Banjarwaru tentang keamanan desa dan pencegahan wabah Virus Corona yang sedang terjadidi masapandemi ini.

Menurut Kapolsek SKD berperan penting dalam pencegahan bahaya virus corona, peran sebagai penyuluh agar terus mengingatkan kepada warga Banjarwaru tentang Protokol Kesehatan, terutama pemakaian masker yang sudahmulai jarang dipakai oleh warga.

"Jangan pernah berhenti memberi arahan dan mengingatkan warga untuk tetap melakukan protokol kesehatan dalam kegiatan apapun" ujar Kapolsek.

Sedangkan Samsul Arifin, S.Pt. Kepala Desa Banjarwaru mengungkapkan agar semua anggota SKD lebih peduli terhadap keamanan dan ketertiban desa, karena SKD adalah ujung tombak desa dalam hal tersebut. Dalam pidatonya Samsul Arifin juga menjelaskan bahwa di Tahun Anggaran 2021 ini Desa Banjarwaru menganggarkan 15 titik CCTV di titik strategis desa dengan sumber Danan Desa TA 2021.

Didalam kegiatan kali ini, Serda Abdul Bahak juga memperkenalkan diri sebagai Babinsa Desa Banjarwaru yangbaru menggantikan Serda Misrun yang sudah purna tugas.

Posting Komentar

0 Komentar