Tirtowaru : Kali Resik Urip Sehat

Kunjungan Dinas Perikanan dan Kelautan Lumajang  di Desa Banjarwaru siang ini, Selasa, 12 Januari 2021 bersama Polsek Kota menjadi semangat Kelompok Masyarakat Tirtowaru yang telah bergerak membersihkan Kali Waru dan menebar benih ikan lokal. 
Kedatangan Dinas Perikanan menindaklanjuti surat dari Pemdes Banjarwaru beberapa bulan lalu untuk bantuan benih ikan lokal yang diajukan untuk mendukung program kebersihan Banjarwaru Bersih.
"Ini merupakan gerakan dukungan masyarakat kepada Program Banjarwaru Bersih, saya bangga sekali terhadap pemuda Banjarwaru terutama RW 2 yang mau bergerak dan sadar terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya." ujar Samsul Arifin Kades Gaul ini.
Bulan Februari akan diserahkan sebanyak 18.000 benih ikan oleh Dinas Perikanan dan Kelautan Lumajang kepada Kelompok Masyarakat Tirtowaru untuk disebar di Kali Waru.
Selamat bekerja kawan-kawan relawan peduli lingkungan Desa Banjarwaru. (kimbjwr)



Posting Komentar

1 Komentar

  1. Semoga kami mendapat RIDHO dari ALLAH SWT dan dukungan dr Pk Kades serta staf" dan lapisan masyarakat yg sllu support dlm progran Tirto Waru ini, dan semoga kedepannya kami trus bertambah semangat.

    BalasHapus