Diskusi Senja : Kolaborasi KIM Banjarwaru dan BNN Lumajang

Event yang digagas oleh KIM Banjarwaru untuk lebih mendekatkan Pemerintah Desa kepada masyarakat ini digelar hari Minggu, 11 April 2021 di Kedai Maksih Banjarwaru. Menggandeng BNN Lumajang dan media partner visitlumajang.com, event ini diisi penyuluhan tentang Narkoba dan Rencana Pembangunan Desa Banjarwaru.

"Ini konsep baru KIM Banjarwaru sebagai jembatan antara Pemerintah Desa dengan warga Desa Banjarwaru, even kali in juga mendekatkan Kepala Desa dengan Pemuda Desa Banjarwaru." kata Miko ketua KIM Banjarwaru

Kades Samsul Arifin, S.Pt. dan Kepala BNN Lumajang AKBP Indra Brahmana menjadi nara sumber dan banyak pemuda Desa Banjarwaru dari semua RW menghadiri event ini. Kades Muda Samsul Arifin memaparkan APBDes dan rencana Pemerintah Desa Banjarwaru membangun sarana olah raga Lapangan Desa diatas Tanah Kas Desa (TKD) di belakang SD Inpres yang terbengkalai untuk menjadi pusat kegiatan pemuda dan wisata kuliner di area tersebut. Kepala BNN Indra Brahmana menuturkan bahaya Narkoba dan tips untuk menghindarinya.

"Enak mas kalo bisa ngobrol langsung sama Pak Inggi, kita bisa diskusi bareng teman-teman yang lain juga," kata Agus, pemuda RW 04.

Semoga kami selalu bisa memberi yang terbaik kepada masyarakat, terutama penyampaian informasi tentang program dan kegiatan Pemerintah Desa Banjarwaru pada khususnya. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan event ini. (kimbjwr)


video oleh www.visitlumajang.com

Posting Komentar

0 Komentar